Pamela Safitri Bicara Soal Vlog Buka Baju Yang Tuai Kecaman Netizen

217 views

Pamela Safitri belakangan menjadi buah bibir lantaran vlog yang diunggahnya di Youtube. Dimana pada video vlog tersebut terlihat sebuah adegan dimana Pamela membuka bajunya dan mempertontonkan bagian dari payudaranya. Dirinya pun akhirnya buka suara mengenai bagaimana vlog tersebut dibuat dan juga bagaimana perasaannya dengan hanya karena vlog tersebut, banyak netizen yang mengecamnya.

Diakui oleh Pamela Safitri bahwa dirinya adalah orang yang sangat awam dengan yang namanya teknologi apalagi vlog. Oleh karena itulah, ketika ada salah satu temannya menyarankan bagaimana untuk mendapatkan viewer dan subscriber yang banyak, dirinya pun menyanggupi hal tersebut. Akhirnya vlog yang mempertontonkan dirinya dan temannya buka baju hingga beradu payudara pun diunggah. Benar, ternyata viewer video tersebut pun tuai banyak penonton, hanya saja komentar yang dituliskan kebanyakannya bernada negatif.

“Aku lagi nyobain vlog. Pengin nyobain vlog. Fans bilang, ‘Kak Pamela, bikin vlog dong’. Ya sudah, aku turutin. Ternyata dikasih challenge itu, Alhamdulillah viewers naik, tapi itu di-bully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget, enggak pantas ditonton,” cerita Pamela, dikutip Kumparan (25/5).

“Challenge-nya sebenernya bukan ceweknya, tapi cowoknya. Tapi karena enggak sportif, jadi dipaksa dibuka (bajunya). Challenge-nya itu naik wahana. Nah, itu ada wahana yang enggak aku naikin semuanya kecuali wahana rumah hantu. Ada satu tantangan enggak aku ikutin,” lanjutnya.

Oleh karena itu, dirinya pun kemudian lebih memilih konten dan video yang akan diunggahnya di vlognya tersebut.

“Ya, langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh, jangan lagi di-challenge, bahaya banget nih kayak gitu. (Sekarang ngambil challenge) aman saja sih, ngejaga, seru-seruan yang penting gokil,” simpulnya.

Tags: #Konfirmasi Pamela Safitri Buka Baju #Vlog Buka Baju Pamela Safitri

Leave a reply "Pamela Safitri Bicara Soal Vlog Buka Baju Yang Tuai Kecaman Netizen"

Author: 
    author